17 Agustus 2009

True Love?

Malam ini nggak bisa tidur, terpaksa nge-blog aja deh. Curahkan semua isi hati. Daripada dipendam, ntar jadi jerawat lagi. Nggak mau, nggak mau...

Ahh... Sebentar lagi Ramadhan. Setiap Ramadhan pasti aku ingat kejadian saat masih di SMA. Ayo tebak apa? Apalagi kalau bukan masalah cinta, cinta, dan cinta. Mencintai seseorang yang sudah dimiliki oleh orang lain itu menyakitkan ya. Apalagi kalau cowok itu orang yang kita hormati.
Hmm...
Cinta bertepuk sebelah tangan menyakitkan?
Ya iyalah. Apalagi buat remaja atau masa-masa puber di SMA. Huhh... Sakit... :-(
Detail ceritanya gmn nih sampai teringat terus?
OK. Aku cerita sedikit aja ya. Takut kalau pihak yg dimaksud baca postingan ini.
Sebenarnya entah mengapa aku tertarik dengan wanita yg satu ini. Meskipun setelah aku suka baru aku ketahui dia sudah jadi milik orang lain, tetap saja rasa suka itu ada. Bahkan sampai sekarang dia bakal tetap ada di hati ini. (Cie... bahasanya...)
Karena awal sukanya itu pas mau memasuki Ramadhan (lupa tepatnya tgl berapa?) jadi hal ini selalu teringat.
Begitu banyak hal-hal bodoh yg kulakukan karena lagi "sakit cinta". Kalau diingat-ingat rasanya malu banget ngelakuin hal itu. Sekarang aja rasa penyesalan itu masih ada. Minta maaf ke pihak yg bersangkutan, ternyata belum cukup. Argghh... Bodohnya aku.
Sudah ahh... panjang-panjang malah bahaya ini. Bisa-bisa identitas pelaku terungkap.

Hikmah:
Berdo'alah. Bersikaplah dewasa menghadapi cinta. Jodoh ada di tangan Tuhan. Manusia sudah ada jodohnya masing-masing.

0 komentar: