29 Agustus 2009

Calon Guru Profesional Masa Depan


Berikut nama calon guru (pria), scholars TSP intake2007:
1. Zulkifli
Program Studi Pendidikan Ilmu Komputer, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia.
Panggilan? Teman-teman banyak yang panggil “Kifli” dan “Zul”, tapi jujur, lebih suka dipanggil “Kif” atau “Fli” saja. Di rumah dipanggil “pi” dan beberapa teman yang spesial boleh memanggilku itu, hehe :P
Lahir di Kariangau, 3 Januari 1989. Dari kecil senang nonton, sampai sekarang juga. Membaca tentu jadi hobi yang utama. Sekarang lagi suka fotografi, semenjak punya kamera sendiri (hadiah dari Ibu) meskipun cuma kamera biasa, tapi insyaALLAH bisa optimal. Amin…
Guru? Siapa takut.
Sejak kecil disibukkan dengan dunia pendidikan (lho, maksudnya?). Ini contohnya: meriksa kertas ulangan siswa Bapak dan Kai’ (kakek), nulis rapot (rapot dulu), nulis silabus ke buku yg gede (masih jarang komputer), dan ikut nimbrung dengan guru-guru (serasa dewasa, padahal diam aja, bicara kalau diajak ngobrol).
2. Salinan
Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia.
Asal dari Sekayu, Sumatera Selatan, SMA Negeri 2 Sekayu. Akrab dipanggil “Inan“. Lahir di Sekayu, (aduh, lupa tgl lahirnya, klo nggak salah sih bulan Oktober/November gitu). Senang dengan Training Motivasi. Oia, acara favoritnya “termehek-mehek”. Kalau urusan lobi, ini anak jagonya, dia akan mengeluarkan sejuta kata-kata agar berhasil, tak jarang kami (saya-aan) mengajaknya kalau mau membeli sesuatu & dia bertugas menawar harga barang (maaf Nan). Sebenarnya ni anak minat ke komputer juga. 
3. Farchan Firmansyah 
Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia.
Asal dari Malang, Jawa Timur, SMA Negeri 10 Malang. Akrab dipanggil “Aan“. Lahir di Malang, 2 Januari 1989 (lahir 1 hari sebelum saya).  Bertubuh gempal dan berkulit putih, tingginya kurang lebih 175cm. Gemar bermain basket dan sepatu yang dimilikinya pasti deh sepatu basket. Spongebob adalah tokoh kartun favoritnya. Sekarang dia mendalami grafis komputer, wah, saingan ni ma aku, haha :D

0 komentar: