18 Agustus 2009

Pak Agus & Digimon [Mimpi]

Mimpi yang aneh tadi malam.

Tiba-tiba ada di suatu kelas. Awalnya lupa. Kemudian, Pak Agus datang. Wah, aku kaget. Dalam hati mungkin aku mau diajarin matematika buat persiapan lomba matematika atau olimpiade gitu (maklum lah, mantan anak olimpiade juga).
Ternyata Pak Agus malah ngasih gambar Digimon pake infocus. Hah? Apa nggak kaget aku. Terpaksa deh aku sebut satu per satu. Seru juga, soalnya aku juga suka Digimon. Hal ini berlanjut sampai akhirnya aku terbangun.
Udah, gini aja??
He eh...
Hahahaa :-D


Hikmah:
Belajar tidak hanya saat mau lomba ataupun mau ujian, tapi belajar dapat kita lakukan setiap hari. Tentu saja dengan mempelajari hal-hal yang sangat kita sukai. Jika kita mempelajari hal yang kita sukai, pasti akan mudah untuk dipelajari.

0 komentar: