29 Agustus 2009

Endah si Akhwat Tangguh

Hmm...
OK!
Mulai saat ini penulis akan mendeskripsikan sahabat-sahabat saat bertemu di SMA dulu.


Kita mulai dengan Endah Octaningrum (semoga namanya benar)
Bertemu dengannya saat kelas 2 dan mulai akrab juga saat kelas 2. Terutama saat aku ikut dalam ROHIS (Kerohanian Islam), sebuah ektrakurikuler di SMAN 2 Balikpapan. 
Cerita apa ya tentang Endah?
Dulu sempat 1 kelas saat kelas 2, tepatnya 2IPA1, lupa juga sih waktu semester 1 apa 2 ya waktu itu? Hahahaaaa :-) (afwan ya Ndah...)
Rumahnya ada di kilo, tapi lupa tepatnya di mana? Kalau tidak salah sih kilo8 (km.8)
Sekarang ni anak kuliah di UNMUL (Universitas Mulawarman) Samarinda, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Jurusan Pendidikan Matematika, angkatan 2007. Lengkap kan?
Waktu SMA dulu pernah buat sebuah proyek aku dengan dia. Sebuah proyek yang cukup gila dan aneh. Kami berencana akan membuat sebuah perumahan, di mana semua warga di perumahan itu adalah anak ROHIS. Apakah akan terealisasi?
Momen yang mungkin tidak Endah lupakan pasti saat ke rumahku untuk kegiatan SQIP (lupa singkatannya??). SQIP ini program dari SF (Sampoerna Foundation) ke sekolah kami untuk memberikan kami pengalaman membantu kegiatan di masyarakat, istilah mudahnya semacam pengabdian atau bakti sosial gitu.
Nah, anak-anak ROHIS kebetulan belum dapat tempat untuk ini. Jadi aja mereka ke SD di dekat rumahku. Endah, dan akhwat-akhwat lain juga ikut. Pasti deh dia tidak akan melupakan momen ini.
Dia juga pernah ke rumahku, waktu itu akhwat-akhwatnya masak di rumah. Wah... masakan mereka itu. Hahahaaa :-) tertawa saja lah. Takut digebukin kalau komen.
Endah ini anaknya bisa diajak curhat, insyaALLAH aman dan dia bisa memberikan solusi atas masalah-masalahku.

0 komentar: