07 September 2009

Perpisahan KKN di SDN 015 Kariangau

Senin, 7 September 2009

Pagi ini aku bangun jam 8. Bangun setelah mimpi sedang ada di jembatan bersama anak-anak KKN. Ku ambil laptop, berniat untuk online sebentar. Baru saja menyalakan laptop, N70-ku tersayang bergetar. Ada panggilan dari Bapak. Aku sudah menduga pasti dipanggil ke sekolahan buat Perpisahan KKN. Ternyata pas diangkat benar. Aku disuuh bawa camera digital ke SD. Segera aku sikat gigi dan cuci muka dengan Ponds-nya adikku, hahaaa :-)
Pagi ini pagi yang memilukan. Betapa tidak, hari ini adalah hari terakhir anak-anak KKN ada di Kariangau. Aku mulai memfoto sana-sini. Aku liat masih beberapa anak KKN yang belum datang. Pas aku datang ke sekolah, Noven pun baru datang, aku kira dia masih di rumahnya karena sakit, soalnya kemarin-kemarin dia nggak ada di posko KKN.
Acara perpisahan secara formal pun dimulai. MC : Cipto, dia memulai dan membacakan susunan acara. Dimulai dengan bacaan basmalah untuk membuka acara, sambutan dari Kepala SDN 015 (Pak Lalu Banjar), sambutan dari ketua kelompok KKN (Noven), beberapa patah kata dari siswa, pemberian kenang-kenangan, dan pembacaan do'a (Syahril).
Setelah itu aku foto-foto dengan anak-anak KKN.
Sedihnya, kenangan bersama kalian tidak akan ku lupakan.

0 komentar: