08 November 2009

CompreXia

Hari ini, tiba saatnya buat kami untuk latihan 'drama' untuk acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Novermber 2009.
Acara apa itu?
Acara dari DepRoh (Departemen Kerohanian) BEM KEMAKOM UPI, Talkshow Pranikah.
Apa sih judul Drama ini?
Judulnya sih "Purnama di Langit Kampus"
Siapa aja sih pemainnya?
Ini dia:
1. Septiyadi
2. Sarah
3. Basyt
4. Tri
5. Kacang (Gilang)
6. lain-lain (figuran)
Dan apa sih istimewanya drama ini?
Ada hal yang cukup menarik di drama kali ini, biasanya klo drama kan pemain yang langsung mengucapkan dialog/pun monolog, ataupun kabaret yang menggunakan suara yang sudah direkan terlebih dahulu, disini beda, kami menggunakan suara orang lain, dan tidak direkam, jadi suara ini akan tayang secara "live", istilah kerennya sih gitu.
Siapa aja sih yang jadi dubber-nya?
1. Zulkifli (penulis,, cieeee...)
2. Vina
3. Imron
Pukul 08.00 kami kumpul di JICA. Aku datang pertama dan menunggu yang lainnya. Cukup lama juga nih para pemainnya, nggak ontime,, huhh!! Akhirnya mereka datang 1 per 1. Setelah semua berkumpul Dwi (sutradara) dapat sms (dari Era) yang menanyakan nama kelompok 'drama' ini apa? Akhirnya setelah pencarian nama yang panjang, muter2, kami mendapatkan nama yang cocok, yaitu "COMPREXIA".
Pemain pun sudah berkumpul semua, walaupun ada beberapa pemain figuran yang belum datang. Kami mulai dengan sesi pemotretan. Cukup lama pemotretan ini, karena harus disesuaikan dengan tema yang ada. Kami mengambil tempat di lingkaran tengah JICA. Inilah hasil pemotretan itu.


Latihan pun dimulai, masih di tempat yang sama, karena tertawa terlalu keras kami didatangi oleh seorang anak Himpunan Biologi yang sedang mengadakan kegiatan di lantai 2. Kami pindah ke parkir JICA, latihan pun dimulai lagi. Cukup lama untuk nge-pas-kan naskah dan gerakan. Gokil lah pokoknya. Belum lagi nyesuaikan dubbing ma pemain,, huhh... ribet dah pokoknya. Kami sih ngakak aja sepanjang latihan ini. Serulah latihannya.

0 komentar: