30 Oktober 2009

Rapat Perdana dengan DPO

Kamis, 29 Oktober 2009 pukul 16.00 @JICA Lt.2
Inilah perdana aku rapat dengan anak-anak DPO, berhubung yang ngawas DPO lagi berhalangan hadir, jadi aja aku.
Kesan pertama cukup asyik rapat dengan mereka. Tawa canda tetap jadi bahan yang mencairkan suasana.
Agenda yang dibahas dalam rapat kali ini adalah LKM (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa) dan Plasa (Pelantikan Anggota Biasa).
Pulang dari rapat kami berjalan menuju Masjid DT, sholat Maghrib berjamaah, kemudian lanjut menuju Limamu(5mu). Makanlah kami, hahhaaaa :-)
Yang ada saat itu: Ucup, Rendy, Tri, Nugi, Kacang, Deny, Septiadi, Ami, Isil, dan Tika..
Pulangnya kami menuju JICA untuk ngambil motor, aku dengan Tri,, dan Ucup dengan Rendy, saat di Gerbang atas UPI kami melihat rombongan Pak Polisi. Sempat takut juga, soalnya aku dan Ucup nggak pake helm, Rendy juga nggak bawa dompet, SIM dan STNK-nya adadi dompet. Waduh, parah. Klo sampe kami dicegat oleh Pak Polisi itu gmn ya? Kami tancap gas aja. Sempat ngakak liat gaya Ucup, bener2 aneh, aku ma Tri pokoknya ngakak aja sepanjang jalan. Hahahaaaa :-)



2 komentar:

Isil mengatakan...

ternyata kipli berpindah blog ya?
yeah..makan - makan..

ga nyangka ternyata DPO begitu melekat dihatimu

ZULKIFLI mengatakan...

jadi maluuu... hihiiiii...