09 November 2009

Merindukan Minggu yang Indah

Minggu, 8 November 2009

Hahh...
Ini keluhan??
Ini curhat??
Atau apa?
Ya, perasaan inilah yang aneh...
Sekarang aku udah tidak merasakan lagi hari Minggu seperti dulu, jika dulu klo hari Minggu itu adalah hari full di rumah/kost, sekarang tidak! Ada aja yang aku kerjaan, mulai dari acara himpunan, ngerjain tugas, dan aktivitas lainnya. Aku pengen kayak dulu, hari Minggu pasti asyik tidur-tiduran di depan TV sambil nonton cartoon, atau sambil ngerjain tugas, atau pun baca buku.
Tidak kurasakan Minggu yang santai itu hari ini!
Tadi pagi jam 8 harus pergi ke UPINET untuk ngawas acara himpunan "Workshop Grafis KEMAKOM". Hilanglah sudah waktuku untuk bersantai-santai ria di kost. Bukannya nggak pengen ngawas sih, tapi ya merasakan aja sekarang tuh aktivitas mulai menumpuk, wahh,, mulai dewasa nih aku. Hahahaaa :-)
Seharusnya sih yang ngawas dari DPM bukan aku juga,, ada Aal sama Kang Yopi, tapi berhubung Aal jadi pemateri di Workshop itu dan Kang Yopi sibuk dengan proyek dari dosen, ya apa boleh buat lah.
Hmm...
Sudahlah...
Aku pulang lebih awal, sebelum workshop selesai, perutku lapar (panitia nggak ngasih makan siang, dapat snack aja tadi) dan badanku tidak terlalu fit, ini karena faktor psikologis buah dari mimpi semalam.
Isi mimpinya nggak usah dibuka di sini ya, takut orang yang terkait di dalam mimpi baca, bisa berabe...
Uhh,, dapet sms lagi dari Nina, minta bukunya kembali, terpaksa jam 5 harus pergi ke kost Nina yang jaraknya sekitar 10 menit jika harus berjalan kaki. Tentu sebelumnya aku tidur siang dari jam 3 (pulang workshop) sampai jam 4.
Setelah itu harus belajar materi "Jaringan Komputer" untuk UTS hari Senin. Wahh,, padat, mana tugas Desain Web belum beres, mati lah aku.

0 komentar: