26 November 2009

2012

Apa yang terlintas saat melihat ataupun mendengar angka 2 0 1 2, pasti kiamat, bencana, ataupun akhir zaman. Itu yang sekarang sedang hangat diperbincangkan di Indonesia, dan juga tentu di seluruh dunia.
Pada tau film 2012 nggak?
Sudah nonton?
Seru lho filmnya (wahh,, malah jadi promosi film). Gini nih, kita bahas dikit yuk tentang film ini.
Film ini menceritakan tentang adanya aktivitas matahari yang aneh dan ini membawa dampak ke seluruh jagat raya, Bumi pun tentu juga kena imbasnya. Kemudian penemuan ini menggemparkan para petinggi-petinggi dunia. Mereka langsung membuat sebuah proyek untuk menyelamatkan spesies manusia, karena mereka tau prediksi tentang bencana hebat di Bumi. Proyek ini ternyata hanya untuk beberapa golongan saja, katakanlah untuk mereka yang berduit dan petinggi-petinggi tiap negara-negara besar. Dan ternyata bencana itu adalah banjir yang sangat besar, sampai menenggelamkan seluruh dunia (kecuali Afrika), dan proyek itu adalah pembuatan "bahtera" atau kapal besar yang sangat kuat san canggih. 
Hahahaaa :-)
Maaf kalo ceritanya agak nyimpang dikit, seingat aku mah kayak gitu.
Boleh nyampaikan buah pikiran dikit nggak??
Siapa sih yang gembor-gemborin kalo film 2012 itu tentang kiamat? Aneh, itu film cuma tentang bencana, dan kata kiamat atau akhir zaman itu cuma prediksi dari suku Maya yang juga disinggung-singgung di film itu. Sungguh aneh buatku kalo orang ramai-ramai komentarin film itu. Emang orang yang komentarin belum nonton filmnya gimana ya? Kesannya kan ntar jadi sok tau gitu. Namanya juga film, ngapain ditanggepin serius, hahaaa :-) aneh sekali orang Indonesia ini. Toh, kita kan punya agama, di tiap agama, aku yakin pasti menjelaskan tentang kiamat seperti apa. Sekali ditegaskan, film 2012 bukan film kiamat, hanya film tentang bencana alam yang sangat dahsyat.
 Udah ahh, ntar aku malah dicekal gara-gara mendukung film 2012. Hahaaaa :P

2 komentar:

Unknown mengatakan...

keren animasi nya aja...

blog ku nih fli... hahaha :P newbie..

ZULKIFLI mengatakan...

iyaaa...