16 November 2009

Keluarga-ku, DPM-ku

Hari ini DPM akan kumpul-kumpul, jam 12.15 di JICA (FPMIPA UPI)
Rencananya sih bakal ada acara makan-makan gitu, Kang Yopi katanya mau nraktir. Sambil menunggu yg lain kita foto-foto dulu di tangga ke Lt.3. Karena kebetulan ada temen yang dateng, jadilah dia korban untuk foto-in kami...


Kami mulai menaiki tangga, satu demi satu, perlahan tapi pasti (lebayyy...)
Sampai di Lt.3 depan auditorium, mulailah... Dibuka oleh Kang Yopi, dan selanjutnya mulai mengevaluasi dan mengeluarkan unek-uneknya selama ini di DPM bagaimana, tidak perlu dibahas di sini ya apa aja yg dibicarakan, rahasia negara nih,, hahaaa :-)
Eits, ntar dulu, ada siapa aja sih pas kumpul-kumpul ini??
Ada Kang Yopi, Kang Agung, Kang Azkal (2006 lengkap),, kemudian Aal, Idah,, dan Abdul -datang telat tuhh...- (itu yg 2008) nah dari 2007 ada saya ma Ega.
Makanan mulai dikeluarkan, lahap & habislah makanan itu sampai pertemuan berakhir. Kasian sih si Aal, dia kayaknya yg paling lapar, soalnya waktu dia datang dia kira kita bakal makan-makan di luar gitu. Dia belum makan kayaknya, hahaaa :-)
Ega ma Kang Agung juga saling serang (maksudnya saling olok-olokan), trus Idah yang jadi korban terparah. Kang Azkal, Aal, Abdul pokoknya bantu nyerang si Idah. Hahaaa :-) -maaf ya Idah-


Setelah curhat itu, kami lanjut ke Rapat Wisuda, cukup bangga juga, DPM serentak masuk ke rapat dan semua panitia ngeliat dan agak kaget kok DPM yg ikut rapat ada banyak (minus Kang Azkal). (ya donkz, DPM gitu lohh)

Inilah kisah hari ini bersama DPM. Seru banget, tawa canda, olok-olokan, dan lainnya, semua campur bersatu menjadi kehangatan sebuah keluarga. Inilah momen yang kami tunggu. Inilah organisasi yang kami rindukan. Jadikanlah kebaersamaan kami 1 seperti sebuah keluarga, DPM KEMAKOM!

0 komentar: